Top Ad 728x90

Monday 21 September 2020

, , , , , , , ,

Kades Cisaat Beserta Warga dibantu Polisi dan TNI Bersih-Bersih Material Lumpur Usai Banjir

Banjir 21 September 2020: Kepala Desa Cisaat beserta Warga dibantu Oleh Polisi dan TNI Bersih-Bersih Material Lumpur Usai Banjir Bandang Di kampung Cipari Desa Cisaat kec. Cicurug
Banjir 21 September 2020 Banjir melanda sejumlah lokasi yang ada di kecamatan Cicurug kab. Sukabumi, salah satunya Desa Cisaat, pada hari pertama bersih-bersih setelah banjir, Selasa (22/9/2020).
Banjir juga meliputi RT 5 RW 2 di Jalan Cipari. Desa cisaat kec. Cicurug kab. Sukabumi Air setinggi hingga 5 meter menggenangi jalan dan pesawahan warga didaerah tersebut, dan mengakibatkan tinggi nya material lumpur menutupi akses jalan dan sawah-sawah. Situasi saat ini setelah banjir yang melanda kampung Cipari Desa Cisaat kec. Cicurug kab. Sukabumi Saat ini aman terkendali, Pihak pemerintah setampat dibantu oleh warga sekitar maupun satuan polisi dan TNI membersihkan material-material Lumpur.
Material yang tingginya mencapai 50cm di permukaan jalan hingga sawah-sawah, dan untuk sementara akses jalan saat ini bisa dilalui oleh kendaraan yang melintas. Banjir pada tanggal 21September 2020 tepatnya pukul 17.05 wib di wilayah kecamatan Cicurug hujan deras menimbulkan tanah longsor, menyebabkan roboh jembatan penghubung antara kp. Cipari dan Kp. Legok Picung di Dusun cipari Desa Cisaat, dan mengakibatkan tinggi nya material lumpur menutupi akses jalan dan sawah-sawah.
https://ruslanafandi39.blogspot.com/2020/09/banjir-hari-ini-terjadi-di-daerah.html Sumber : Deni Penulis: Ruslan Afandi Editor : MR Afandi

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90