Top Ad 728x90

Sunday 14 January 2018

Rindu kasih sayang seorang ibu yang melahirkan kita

Aku tak mengerti entah dulu aku seperti apa
Dan entah aku dulu itu bagaimana.
Yang aku tahu dari banyak orang adalah.
Aku seorang anak kecil manja yang selelu ingin di gendong terus oleh ibu..
Yang kini sudah tidak ada di sini lagi bersamaku..
Tapi aku tidak begitu mengenal beliau..
Karena saat beliau pergi mungkin usiaku sekitar 1setengah-2tahun..
Saat itu anak yang baru bisa jalan dan tidak tahu apa-apa.
Tapi aku dapat merasakan kasih sayang beliau sampe sekarang..
Yang kudapatkan dari seorang kaka dan seorang ayah yang tidak pernah lepas kasih sayang nya.
Sekarang usiaku 23 tahun,artinya sudah 21tahun aku tidak jumpa,sama ibu yng melahirkanku..
Entah mengapa saat ini aku merasakan rindu akan kasihmu.
Terkadang aku sangat iri pada teman sekitar yang masih bisa dekat dan berjumpa dangan ibunya,
Tapi kini aku masih merasakan akan hadirmu di setiap langkahku.
Karena inilah aku merasa tegar..
Meski rinduku ini tak tersalurkan ke pada ibu.
Rinduku ini yang tak terbalas..


Semoga tenang dan diterima amal ibadahnya kami semua disini selalu mendoakan yang terbaik buat ibu..
 "Ibuku alm hj.Badriyah"
Bye.ruslanafandi39

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90